Kasi Ekbang Cigombong Ade : Sudah Saya Peringatkan Itu Jelas Nabrak Aturan

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Penggunaan Anggaran Dana Banprov yang dibangunkan sebagian untuk lapangan Futsal dipertanyakan oleh Kepala Seksi ( Kasi) Ekonomi dan Bangunan ( Ekbang ) Kecamatan Cigombong Ade.

Menurut Ade pada saat dikonfirmasi melalui pesawat selularnya mengatakan, sebelumnya sudah saya peringatkan jangan dibangunkan untuk lapangan itu, karna memang kalau dibangunkan untuk lapangan, itu dengan jelas nabrak aturan yang sudah ditentukan oleh gubernur kan masih ada pembangunan didesa yang belum selesai, tapi anjuran saya tidak di gubris oleh kades dan dia bilang katanya sudah konsultasi ke DPMD.

Sekali lagi saya tegaskan kepada kades saya sangat menyesalkan karna ini telah melanggar aturan di juklak juknis aturan yang sudah baku dibuat oleh gubernur tegasnya.

Sebelumnya pemberitaan tanggal 5 Januari 2022 dilingkarbogor.com, Kepala Desa Cisalada
M.Datul Kahfi, ” kami sudah berkonsultasi dengan DPMD dan
kalau masih dilingkungan Desa boleh terkecuali diluar lingkungan Desa, karna renovasi bangunan yang dibelakang desa sudah selesai jadi kita bangunkan lapangan tersebut dan terus terang saja itu sudah menghabiskan anggaran sekitar Rp.100 juta lebih, ungkap Kades Cisalada.

Ditempat terpisah Sekretaris Dinas ( Sekdis) Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa ( BPMPD ) Kabupaten Bogor Agus Putrono dihubungi melalui Watsahpnya mengatakan, harus sesuai peruntukan dari Banprof dan sesui dengan juklak juknisnya, ucapnya.

Reporter: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Giat Vaksinasi Percepatan di Awal 2022 di Kantor Koramil 0621-12 /Cigombong

Sab Jan 8 , 2022
Hits: 0 Cigombong-Lingkarbogor.com, Dengan Guna melaksanakan, kegiatan menekan angka kasus penyebaran virus korona, pemerintah,percepatan tuntas vaksinasi Koramil 0621-12/Cigombong bekerjasama dengan nakes Bataliyon Infantri 315/Garuda laksanakan vaksinasi jum’at ( 07/01/2022 ) bertempat dikantor Koramil 0621-12/Cigombong, Giat percepatan tuntas vaksinasi dihadiri pihak Kecamatan Cigombong dan Pol,PP dan mendapat apresiasi masyarakat,ini terlihat dari […]
%d blogger menyukai ini: