Pembangunan Jembatan Penghubung 2 desa Sudah Terealisasi - Lingkar Bogor
 

Pembangunan Jembatan Penghubung 2 desa Sudah Terealisasi

Hits: 0

BOGOR II Lingkarmedianews.com – Realisasi pembangangunan jembatan yang bersumber dari Dana Desa (DD) dengan anggaran sebesar Rp.82.614.000 di kampung Pasir Angin,RT/RW.003/002.Desa Cipicung,Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor,Sabtu (08/01/22).

Pembangunan jembatan ini dengan volume (4×3) M2 dan allhamdulilah pembangunan ini baru skitar 85 persen hal ini d katakan ketua TPK desa cipicung,sudarman kepada awak media.

“Kami bersama para pekerja yang d ambil 4 RT yang 10 orang, dalam pelaksanaan kerja ini sangat mempercepat pembangunan jembatan ini supaya segera selesai karena dalam musim hujan, dan allhamdulilah sampai saat ini sudah mencapai 85 persen dari itu, ” Ucap nya.

“Kami dari TPK desa cipicung pembangunan ini sangat ingin kekuatan nya jangan sampai baru 1 tahun udah ambruk makanya bahan matrial pun d usaha kan yang terbaik dengan kontruksi sesuai apa yang d anjurkan dari pihak terkait,” Tegas nya.

“Allhamdulilah dengan adanya pembangunan jembatan yang menghubungkan 2 Desa ya itu Desa Cipung & palasari semoga tokoh dan masyarakat bisa membantu selepas ini masing ” Bisa bekerja sama untuk merawat jembatan dan jalan itu harap nya.

Reporter : BA

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Desa Wates Jaya Gelar Kopdar UMKM

Ming Jan 9 , 2022
Hits: 0 Cigombong- Lingkarbogor.comPara Pelaku UMKM Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Saat menggelar Kopdar UMKM di Taman Biola Lido Resort , Minggu (09/1/2022). KOPDAR Para pelaku UMKM Desa Wates Jaya Kecamata Cigombong-Bogor, dari Desa untuk Nusantara Bekerjasama dengan, Telkom Witel Bogor ini menggelar silaturahmi para pelaku UMKM. Dalam […]
%d blogger menyukai ini: