Desa Wates Jaya Gelar Kopdar UMKM

Hits: 0

Cigombong- Lingkarbogor.com
Para Pelaku UMKM Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Saat menggelar Kopdar UMKM di Taman Biola Lido Resort , Minggu (09/1/2022).

KOPDAR Para pelaku UMKM Desa Wates Jaya Kecamata Cigombong-Bogor, dari Desa untuk Nusantara Bekerjasama dengan, Telkom Witel Bogor ini menggelar silaturahmi para pelaku UMKM.

Dalam sambutannya, Ketua koordinator UMKM Ade Ratiman, mengajak para pengurus dan anggota supaya membantu mengembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kecamatan Cigombong.

“Saya mengajak para pengurus dan anggota untuk turut bersama membantu mengembangkan UMKM melalui wadah komunitas UMKM se Kecamatan Cigombong, kata Ade selaku Koordinator.

Bertemakan “Dari Desa untuk Nusatara” UMKM di masa New Normal”, berikut memberikan Aspirasi Positif kepada para pelaku UMKM terbaik.

“Dalam perjalanannya bersama-sama memajukan mengembangkan potensi UMKM di Kecamatan Cigombong” sebutnya.

Selain itu, Ade menjelaskan, para peserta yang hadir pada kegiatan tersebut turut diberikan sharing bisnis

Melalui Kopdar ini, Ade mengharapkan, agar tali silaturahmi antar pelaku UMKM di Kecamatan Cigombong, semakin kuat. Sehingga, dapat meningkatkan ekonomi dimasa pandemi.

“Semoga kedepan menjadi lebih baik lagi dengan kepengurusan yang baru serta semakin kuatnya Tali Silaturahmi yang terjalin antara sesama anggota UMKM ,” harapnya.

“Jumlah peserta yang hadir pada acara ini adalah sebanyak kurang lebih 38 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sedangkan, Kades Wates Jaya Rudi mengungkapkan, pihaknya mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan tersebut.

“Saya sangat mendukung acara ini. Karena kasus Covid-19 di Cigombong sudah landai,
Tetapi kegiatan ini tetap menerapkan prokes,” tuturnya.

Rudi memaparkan, kegiatan tersebut merupakan strategi membangkitkan UMKM dimasa pandemi Covid-19.

Reporter : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Gegara Pinjaman Online Oknum X Pagawai Honor KUA Cigombong, di Duga Tipu Warga

Ming Jan 9 , 2022
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Cigombong-Puluhan warga menggruduk Mapolsek Cijeruk/Cigombong, pasalnya puluhan warga tersebut melaporkan dan membawa salah satu oknum Ex Pegawai KUA Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Jumat ( 7/1/22). Menurut Informasi dilapangan Oknum tersebut sudah sejak delapan bulan yang lalu telah melakukan pembuatan surat akte cerai dan pembuatan buku nikah namun […]
%d blogger menyukai ini: