Gegara Pinjaman Online Oknum X Pagawai Honor KUA Cigombong, di Duga Tipu Warga

Hits: 3

Lingkarbogor.com, Cigombong-Puluhan warga menggruduk Mapolsek Cijeruk/Cigombong, pasalnya puluhan warga tersebut melaporkan dan membawa salah satu oknum Ex Pegawai KUA Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Jumat ( 7/1/22).

Menurut Informasi dilapangan Oknum tersebut sudah sejak delapan bulan yang lalu telah melakukan pembuatan surat akte cerai dan pembuatan buku nikah namun sampai saat ini janji janji terus kepada warga yang membuat surat tersebut tidak kunjung jadi dan warga merasa geram lalu membawa oknum tersebut ke Mapolsek Cijeruk/Cigombong.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, kami sudah sangat geram sekali dengan oknum ini, saya membuat akte cerai 5 bulan yang lalu namun sampai saat ini tidak kunjung jadi dan saya berharap adanya laporan kami kepolsek bisa menyelesaikan persoalan ini.

Oknum Pegawai KUA Kecamatan Cigombong yang masih honor ini Fajar mengatakan, saya sangat menyesal memang kalau sudah seperti ini dan terus terang saja uang itu saya pakai untuk pembayaran Pinjaman Online.

Lebih lanjut Fajar menjelaskan, memang yang saya buatkan ada sekitar 34 orang dan uangnya sekitar Rp.60.000.000 ( Enam puluh juta rupiah ) tapi saya juga lagi nunggu uang dari pinjaman Kaka saya, saya akan ganti, ucapnya.

Reporter : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tim Sar Gabungan Cari Korban yang Hanyut di Sungai Ciapus Bogor

Sen Jan 10 , 2022
Hits: 3 Lingkarbogor.Com – Tim SAR gabungan menurunkan personil pada senin (10/1) pagi tadi untuk melakukan pencarian terhadap korban yang terseret arus di Sungai Ciapus, RT 001 RW 004, Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pencarian pada hari ini dilakukan dengan melibatkan puluhan personil SAR gabungan yang terdiri […]
%d blogger menyukai ini: