HUT PPM ke-41 dan HUT LVRI ke-65, Fasha Berikan Penyajian 41 Tumpeng

Hits: 28

Lingkarbogor.com
BOGOR — Kepada seluruh jajaran pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) di semua tingkatan di Indonesia untuk menjadikan HUT ke-41 PPM sebagai momen interospeksi diri dengan meningkatkan soliditas dalam mengimplementasikan amanah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) “Panca Marga” yang merupakan kode etik dan kehormatan LVRI.

Hal tersebut disampaikan Ketua Cabang Bogor Agus Jaya Gumara (Jagur), terkait menyambut peringatan HUT ke-41 PPM yang jatuh pada 22 Januari 2022 melalui keterangan persnya di Bogor pada Sabtu (22/1/2022).

PPM Cabang Kabupaten Bogor, memberikan hadiah ulang tahun LVRI ke-65 diterima ketua LVRI Kabupaten Bogor, serta penyematan seragam PPM kepada perwakilan Bupati Bogor Ade Yasin Munawaroh.

Menurut Ketum PPM Jagur, PPM sebagai anak biologis LVRI keberadaannya mutlak menjadi satu kesatuan dan tidak dapat dipisahkan.

“Hubungan emosional PPM dengan Ayahanda LVRI merupakan hal yang tidak dapat ditawar-tawar lagi dan Panca Marga yang merupakan kode etik kehormatan LVRI harus mampu menginspirasi bagi seluruh pengurus dan anggota PPM dalam mengimplementasikan sikap hidup keseharian,” tegasnya.

Daki dapil tiga , Mardiyana Indra Yudha ( MARGO ) Mengucapkan selamat ulang tahun LVRI ke-65 , semoga ayah handle veteran diberikan umur yg panjang, dan selamat ulang tahun PPM yg ke 41, semoga PPM anak kandung veteran selalu menjadi garda terdepan dan menjadi mitra kerja mendukung program pemerintah RI umumnya, khususnya kabupaten bogor.

HUT ke-41 PPM yang mengambil tema : “Dengan Semangat Panca Marga, PPM Sebagai Anak Biologis LVRI Siap Mensosialisasikan dan mengimplementasi Dalam Pengamalan Pancasila dan UUD 1945” menurut Ketua Cabang PPM mencerminkan kesadaran diri atas kewajiban dan tanggung jawab PPM dalam mengawal serta menjaga kehormatan LVRI melalui kerja, karya dan prestasi nyata bagi kepentingan bangsa dan negara.

“Ayahanda LVRI yang mewarisi dan menjadi pijakan PPM dalam pengabdiannya memberikan kontribusi untuk kepentingan masyrakat, bangsa dan negara sebagaimana telah dicontohkan Ayahanda LVRI ketika berjuang merebut kemerdekaan Indonesia,” kata Ketum PPM

“Saya ucapkan selamat memperingati HUT ke-41 PPM, tingkatkan soliditas di semua tingkatan dan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, lakukan koordinasi dengan pembina, pemerintah, TNI dan Polri dalam membantu menyelesaikan permasalahan bangsa ini, pungkasnya.

Post : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ormas GEMPA Adakan Maulid Nabi Sekaligus Santunan Anak Yatim

Ming Jan 23 , 2022
Hits: 28 Lingkarbogor.com – Kertamaya Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah ( GEMPA), hari ini, Minggu ( 23/1/22) mengadakan acara Maulid Nabi Muhamad S.A.W sekaligus Haol majlis Ratib dan Shalawat Nariyah Al’Basit ke 12 serta Santunan Anak Yatim sebanyak 700 anak yatim dari 12 kelurahan dan acara halal bihalal Sesama anggota GEMPA. […]
%d blogger menyukai ini: