Ormas GEMPA Adakan Maulid Nabi Sekaligus Santunan Anak Yatim

Hits: 15

Lingkarbogor.com – Kertamaya Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah ( GEMPA), hari ini, Minggu ( 23/1/22) mengadakan acara Maulid Nabi Muhamad S.A.W sekaligus Haol majlis Ratib dan Shalawat Nariyah Al’Basit ke 12 serta Santunan Anak Yatim sebanyak 700 anak yatim dari 12 kelurahan dan acara halal bihalal Sesama anggota GEMPA.

Acara tersebut di adakan dikampung marga bakti ( Cogreg ) RT 01 RW 08 Kelurahan Kertamaya Kec, Bogor Selatan Kota Bogor.

Hadir diacara tersebut Ketua dan Anggota GEMPA, Camat Bogor Selatan, Lurah Kertamaya, Para Alim ulama, tokoh masyarkat dan Babinsa serta Babinmas.

Tio selaku ketua DPW Gempa mengatakan, Allhamdulilah pada pertemuan yang berbahagia ini, kita bisa berkumpul kembali dalam rangka Maulid Nabi Besar Kita Muhamad S.AW dan Haol serta santunan anak yatim.

Lebih jauh Tio mengungkapkan, hikmah yang kita ambil di acara ini, ialah kita harus mencontohkan Nabi kita ( Muhamad S.A.W) bagaimana ia menyayangi anak anak yatim, sehingga hari ini kita diwajibkan harus memberikan sedikit harta untuk mereka, karna harta yang kita punya ada hak mereka.

Maka dari itu selain Maulid dan santunan ini, sinilah tempat kita halal bihalal dan menyatu, agar kita saling mengenal sesama anggota GEMPA.

Ia berharap Semoga selepas memperingati Maulid Nabi Muhammad.SAW dan Milad Haol Majelis Ratib Sholawat Nariyah Al -Baasith ini masa pandemi Covid -19 cepat berakhir secara otomatis pemulihan terutama di bidang perekonomian segera pulih kembali dan Ormas GEMPA lebih maju,ā€¯harapnya.

Penulis : Erwin ( Kevin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

SDN Pajajaran 2 Banjarsari Giat Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun

Sen Jan 24 , 2022
Hits: 15 Lingkarbogor.com,SDN PAJAJARAN 2 Desa Banjarsari Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor Jawa Barat telah laksanakan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun Senin (24/1/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut, Nakes Dari Puskesmas Banjarsari Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor,Dipimpin Oleh Bidan Meli beserta jajaran Nakes Puskesmas Banjarsari,Kepsek SDN PAJAJARAN 2 Tuti Supriyati SPd Beserta Jajaran […]
%d blogger menyukai ini: