Alumni IKAWA 3 Pusdik Brimob Segera Adakan Temu Kangen di Cisarua

Hits: 3

Lingkarbogor.com, Cisarua – Ikatan Keluarga Besar Alumni Watukosek Tiga (IKAWA 3) Pusdik Brimob Watukosek angkatan 84 – 85  sudah beberapa kali mengadakan pertemuan dalam rangka merencanakan acara temu kangen antara sesama Anggota IKAWA 3.

Pertemuan dalam rangka perencanaan acara temu kangen   sering di adakan diwilayah Kota Bandung. Hadir dalam pertemuan tersebut, pewakilan dari antar wilayah, seperti dari Ikawa 3 Jabar, Serang Banten, dan DKI.

Hasil kesepakatan  bersama dalam pertemuan perencanaan temu kangen IKAWA 3 telah disepakati waktu dan tempatnya,dengan hasil sbb : acara temu kangen akan dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu tanggal 8 dan 9 Februari 2022 yang bertempat di Villa Carolin Cisarua Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang di Prakarsai oleh Gus Fauzi Ali Hanafi selaku Ketum Laskar Dewa.

Beberapa hari lalu telah di adakan pertemuan kembali, sekaligus pengecekan lokasi yang bertempat di Villa Carolin tersebut.

Salah satu Anggota IKAWA 3 yang juga sebagai Ketua Umum Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi mengatakan, Akan diadakannya acara temu kangen IKAWA 3 Pusdik Brimob Watukosek Angkatan 84 – 85, kita sudah beberapakali mengadakan pertemuan sehingga menghasilkan kesepakan bersama dan telah ditentukan waktu dan tempatnya.

“Hari dan tempat sudah kita sepakati bersama, dari mulai atribut seperti kaos, tempat dan kepanitiaan sudah lengkap. Dan untuk Kepanitiaan di prakarsai oleh Laskar Dewa, semua persiapan tersebut merupakan hasil kesepakatan bersama,” ungkapnya Gus Fauzi

Sementara itu. Juli Budi Santoso, selaku Ketua IKAWA 3 Jabar, Serang Banten, dan DKI mengatakan, Acara temu kangen IKAWA 3 yang akan dilaksanakan nanti, merupakan bentuk tali silaturahmi antar sesama Anggota IKAWA 3 Pusdik Brimob Angkatan 84 – 85. Dirinya juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Gus Fauzi Al Hanafi yang sudah memfasilitasi giat tesebut.

“Mudah -mudahan acara temu kangen nanti berjalalan lancar, dalam acara tersebut kita juga mengundang IKAWA 3  se-Nusantara, dan semoga IKAWA 3 Nusantara pada waktunya nanti bisa hadir dalam Acara temu kangen yang sudah kami rencanakan ini,” ucapnya saat pengecekan lokasi

Acara temu kangen pada tanggal 8-9 Februari 2022 nanti di adakan secara terbuka, khususnya bagi Anggota IKAWA 3 Pusdik Brimob Watukosek Angkata 84 – 85 disetiap Wilayah se-Nusantara dan sangat diharapkan para Anggota IKAWA 3 tersebut hadir pada waktunya nanti.

Penulis HG/Na

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bakti Sosial Paguyuban Pringgandani Santuni Anak Yatim

Rab Jan 26 , 2022
Hits: 3 Lingkarbogor.com –Bogor – Paguyuban Pringgandani Beserta Offroad 4×4 Cipelang – Bogor , Serahkan Santunan Anak Yatim Piatu dan serahkan Infak ke Masjid Al-Ikhlas Ini Bentuk Kepedulian kami, Rabu ( 26/01/2022). Paguyuban Pringgandani dan Offroad 4×4 Bogor melakukan aksi nyata dengan melaksanakan pembagian santunan anak yatim dilakukan di tujuh […]
%d blogger menyukai ini: