Pringgandani Berbagi Tali Asih

Hits: 0

Lingkarbogor.com –
Bogor – Paguyuban Pringgandani Beserta Offroad 4×4 Cipelang – Bogor , Serahkan Santunan Anak Yatim Piatu dan serahkan Infak ke Masjid Al-Ikhlas Ini Bentuk Kepedulian kami, Rabu ( 26/01/2022).

Paguyuban Pringgandani dan Offroad 4×4 Bogor melakukan aksi nyata dengan melaksanakan pembagian santunan anak yatim dilakukan di tujuh titik diantara nya RT 02/07, RT 01/07, RT 04/03, RT 06/07, RT 04/07, RT 03/07, RT 01/01 Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Galuh bersama Deni Selaku Penggiat Sosial serta pengurus paguyuban menyerahkan langsung santunan sejumlah 100 anak yatim.

Ketika ditemui awak media ( Lingkarbogor ), ketua paguyuban Pringgandani Galuh menuturkan, bahwa sebagai paguyuban melakukan santunan kepada anak yatim, selanjutnya paguyuban bersinergi dengan offroad 4×4 Cipelang dengan masyarakat akan terus melakukan kegiatan sosial, “Semoga apa yang kita perbuat hari ini menjadi amal dan ibadah kita di akhir kelak,” ucapnya.

Lebih lanjut Deni Selaku Penggiat Sosial menuturkan, Santunan anak yatim ini adalah bagian dari tanggung jawab kita semua terlepas dari elemen apapun, namun selama kita masih mampu dan memiliki Rizki maka kita berbagi pada mereka yang membutuhkan,
Semoga dalam kegiatan ini kita selalu di permudah dan dilancarkan kedepannya.

Dilokasi kegiatan, Syaripudin selaku RT 03/07 Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor menyambut baik kegiatan aksi tersebut alhamdulilah dengan ada nya santunan ini, merasa sangat senang dan bersyukur dimana para penerima bantuan santunan anak yatim merasakan tali asih yang di berikan oleh paguyuban Pringgandani dan Offroad 4×4 Bogor.

“Alhamdulilah santunan ini cukup membantu dan meringankan beban anak yatim, semoga yang diberikan ini menjadi berkah. Semoga aksi ini diikuti pengusaha lainnya khususnya yang berdomisili di Desa Cipelang.

Reporter ( Indra/Aang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ratusan Murid SDN Manggis Hilir Cicurug Terima Suntik Vaksinasi

Jum Jan 28 , 2022
Hits: 0 Sukabumi, Lingkarbogor.com – Kegiatan Vaksinasi massal Dosis pertama dan kedua untuk sejumlah ratusan murid sekolahnya sukses dilaksanakan oleh pihak SDN Manggis Hilir, Desa benda, kecamatan Cicurug , Kabupaten Sukabumi, Propinsi Jawa Barat . program Vaksinasi tampak antusias diikuti sebanyak 267 murid juga didampingi dan disaksikan oleh para orang […]
%d blogger menyukai ini: