Gelar Reses, Anggota DPRD Kab. Sukabumi

Hits: 2

Lingkarbogor.com;
Sukabumi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Edi Sudrajat menggelar Reses I di tahun 2022, Selasa (01/2/2022).

Reses tersebut berlangsung di Aula kantor Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini dengan di hadiri para muspika Babinsa, Babinkamtibmas, RT/ RW dan tokoh masyarakat setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lingkarbogor.com, Reses I Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi ini difokuskan untuk menampung aspirasi dari masyarakat .

Reses ini pertama dan terakhir kalinya tahun 2022, Silaturahmi antara Anggota Dewan Dapil II dengan masyarakat Desa Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Artinya pertemuan ini bisa dibuktikan oleh anggota dewan yang terhormat, bahwa mereka (anggota dewan) telah memberikan perhatiannya di wilayah Desa Benda kecamatan Cicurug kab.Sukabumi.
karena semua bisa hadir dan harus diapresiasi, ucapnya.

Kegiatan hari ini adalah menuntaskan giat reses yang sempat tertunda seharusnya mulai hari Senin, Selasa, Rabu Kamis, agenda yang sudah di sepakati. karna ada sesuatu hal dari internal kita juga dan bisa melaksanakan titik yang ke tiga pada hari ini. Asalnya 4 titik jadi 3 titik, mungkin reses pada hari ini reses yang terakhir.

Reses yang pertama kedua dan ketiga sudah dijalankan, dan ada beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat terutama infrastruktur jalan. Karna mungkin kendala dan hambatan di lapangan terlalu panjang dan besar, bukan masuk kategori jalan desa lagi. Mungkin kami akan mendorong kepemerintah daerah, desa benda ini banyak jalan lebar dan panjangnya sudah buka kapasitas desa lagi untuk membangun. mudah mudahan kedepan Pemda harus siap melakukan kaitan dengan pembangunan pembangunan khususnya pembangunan jalan, Mungkin aspirasi tersebut kedepan nya harus masuk kedalam musrembang tingkat desa. karna itu sudah di satu pintukan biar tidak terjadi tumpang tindih dari Program Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD), maupun Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA) itu biar satu pintu.

“Kita sudah tampung aspirasi dari masyarakat disini terkait dari mulai pendidikan Infrastruktur atau jalan, ucapnya.
Harapan dan Himbauan dari Edi Sudrajat selaku anggota deman menghimbau kepada masyarakat supaya bisa menjalin sinergiatas supaya bisa memajukan desa benda, Tandasnya.

Post : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Gelar Reses Anggota DPRD Kab Sukabumi Edi Sudrajat Menampung Aspirasi Masyarakat

Sel Feb 1 , 2022
Hits: 2 Lingkarbogor.com;Sukabumi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Edi Sudrajat menggelar Reses I di tahun 2022, Selasa (01/2/2022). Reses tersebut berlangsung di Aula kantor Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini dengan di hadiri para muspika Babinsa, Babinkamtibmas, RT/ RW […]
%d blogger menyukai ini: