Kabiro Cyaber88 Kabupaten Bogor Dan Majelis Pasareyan Adakan Rajaban

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Caringin – Majelis Ta’lim Pasareyan bersama warga sekitar, hari ini Rabu (2/2/2022). Menggelar syukuran datangnya bulan Rajab yang dilaksanakan di Kantor Biro Media Cyber88 Bogor Raya. Lembahduhur RT/RW 06/02 Desa Cimade, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Dalam acara tersebut, Nampak sejumlah warga dan para santri Majelis Ta’lim Pasareyan memanjatkan do’a kepada Alloh SWT dan mengangungkan Nabi Besar Muhammad SAW.

USTAD Hilman, selaku Pemimpin majelis Ta’lim pasareyan menyampaikan “bagi umat muslim, bulan Rajab merupakan bulan istimewa, karena di dalamnya banyak hal yang sangat perlu untuk dikenang dan manfaatkan.” tuturnya.

Salah satu peristiwa yang hingga saat ini masih setia diperingati oleh mayoritas umat Islam, sambung dia, ialah isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW, yang kemudian juga dipercaya membawa hasil diwajibkannya menjalankan shalat lima waktu dalam sehari semalamnya. Peristiwa isra’ mi’raj tersebut sungguh merupakan momentum penting bagi umat muslim, karena mengandung nilai yang sungguh sangat luar biasa.

“Dengan memperingati Bulan Rajab ini mudah-mudahan menjadi berkah bagi bagi kita semua, dimudahkan segala urusan, khususnya bagi seluruh Warga Kampung cimede Eyang Pasareyan, dan umumnya seluruh umat muslim di dunia, “Ucap Ustad Hilman yang juga merupakan Jurnalis Media Cyber88 Biro Bogor raya.

Ustad Hilman juga berharap, dengan dipanjatkannya doa – doa, dalam peringatan isrowalmiraz semoga pandemi Covid-19 segera selesai dan Wabah virus itu musnah dari muka Bumi ini.

Akan lebih baik jika kedatangan bulan rajab kali ini kita sikapi dengan melakukan muhasabah, yakni introspeksi diri dalam hal amalan dan ibadah kita. Apakah selama ini kita sudah melakukan kebajikan dan meninggalkan keburukan? Kalau jawabannya sudah, maka apakah amalan kita sudah lebih banyak ketimbang maksiatnya.

“Semua itu kita renungkan untuk kemudian kita perbaiki di bulan ini, “Tutup Ustad Hilman.

Reporter: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Diduga Kades Simpang Mengancam Dan Mengintimidasi Wartawan

Sab Feb 5 , 2022
Hits: 0 Lingkarbogor.com – Karangnunggal-Buntut dari pemberitaan oknum kades simpang yang diduga melakukan pungutan liar atas pembayaran tanah warganya melebar hingga wartawan yang memberitakan di intimidasi dan diancam oleh orang yang diduga suruhan itu. Pria berinisial DT mendatangi kediaman wartawan yang juga selaku pemimpin redaksi media suaraindependentnews.id, pada Sabtu (5/2/2022), […]
%d blogger menyukai ini: