Doorprize Minyak Goreng Gratis, Pancing Animo Warga Caringin Untuk Divaksin

Hits: 0

Bogor.Lingkarbogor.com – Hal yang dilakukan Pemerintah Desa Caringin untuk memancing animo masyarakatnya untuk sivaksin patut acungi jempol. Pasalnya, dengan cara tersebut antusias . untuk divaksin semakin meningkat. Kamis (10/3/2022).

Sakretaris Desa Caringin, Faisal, menjelaskan, dalam kegiatan itu, Pemerintah Desa Caringin bekerja sama dengan tenaga kesehatan Puakesmas Caringin menyediakan vaksin jenis Astrazeneca, fpizer, Sinobac dan Jhomsen, dengan kuota yang banyak. Untuk dosis 1, 2 dan booster.

“Kami masih menyediakan vaksinasi untuk dosis 1 dan 2 serta booster. Alhamdulillah dengan menyediakan doorprize mibyak goreng ini antusias masyarakat dalam mengikuti vaksin semakin meningkat”, paparnya.

Sementara itu, Kaur Umum Desa Caringin Paruroji menyebutkan capaian vaksinasinsi di desanya untuk dosis 1 dan 2 sudah mencapai 85 persen.

“Kalau untuk jumlah vaksinasi booster yang silaksanakan hari ini jumlahnya kami belum tau, paling nanti nunggu hasil rekapan akhir”, tandasnya.
Post : (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pembangunan Tower BTS Diduga Bodong dan Abaikan K3 Kp Cukangaleh-Caringin

Rab Mar 16 , 2022
Hits: 0 Lingkarbogor.com, Bogor – Proyek pembangunan menara telekomunikasi atau Base Tranceiver Station (BTS) yang berlokasi di Kampung Cukangaleh RT 04 RW 05 Desa Ciherang pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, nampak tidak mematuhi aturan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), serta diduga tidak berijin alias bodong. Disamping itu, beberapa warga yang […]
%d blogger menyukai ini: