Proyek Tower Abaikan Garis Police Line Satpol-PP

Hits: 1

Lingkarbogor.com,-
Terpasang nya garis polis line di menara telekomunikasi Tower yang berlokasi di Desa Ciherang Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor Jawa Barat yang dilakukan aparat Penegak Perda . Satpol-PP Kabupaten Bogor -Jawa Barat lantaran adanya dugaan pihak Pengusaha belum kantongi IMB. Sabtu (19/3/2022).

Hal ini Dikarenakan adanya suatu perkara yang diduga telah terjadi (tindak pidana Ringan) Tipiring Terkait sebuah Tujuan dari pemasangan garis police line yaitu mengamankan lokasi agar aparat hukum lebih mudah melakukan penyidikan atau penyelidikan.

Garis police line dibuat sebagai tindakan pengamanan di TKP yang dilakukan dengan menutup sementara. Dalam proses penyidikan.

Namun pengusaha tetap Nekat untuk melanjutkan Aktivitas pekerjaan pembangunan tower yang belum memiliki izin tersebut, walaupun sudah dihentikan Satpol- PP beberapa waktu lalu namun seolah tidak diindahkan dan terkesan melecehkan aparat penegak hukum yang berwenang juga terindikasi adanya tindakan melawan hukum yang dilakukan pihak pengusaha tersebut yang dapat dikenakan sanksi pidana.

Namun dianggap tidak ada pengaruh apa- apa ” buktinya pembangunan masih tetap saja di lakukan dan tidak ada tindakan dari Satpol PP selaku Penegak Perda.

Yadi kasi PPNS sering dikonfirmasi awak media, melalui pesan whatshap tidak pernah memberi jawaban, diam seribu basa, seolah konfirmasi rekan media bagaikan koran dibaca lalu dilempar,

Riswan selaku Sitak dari PT. Toda Pilar ketika dimintai tanggapan terkait proyek tower di police line tapi masih dikerjakan tidak memberi balasan sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban dari pihak Sitak.
(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Cigombong Berjalan Lancar

Jum Mar 25 , 2022
Hits: 1 Lingkarbogor.com, Cigombong – Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cigombong Masa Bakti 2022-2026 berlangsung di aula kantor serba guna Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor berjalan lancar, Jumat ( 25/3/22). Acara pelantikan tersebut hadiri oleh Camat Cigombong, Danramil,Kapolsek, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor,Kepala Desa Cigombong, Kepala Desa Srogol. Ketua […]
%d blogger menyukai ini: