Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Cigombong Berjalan Lancar

Hits: 2

Lingkarbogor.com, Cigombong – Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cigombong Masa Bakti 2022-2026 berlangsung di aula kantor serba guna Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor berjalan lancar, Jumat ( 25/3/22).

Acara pelantikan tersebut hadiri oleh Camat Cigombong, Danramil,Kapolsek, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor,Kepala Desa Cigombong, Kepala Desa Srogol.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cigombong terpilih Rudi Hendar kepada lingkarbogor.com mengatakan, agendanya rapat pelatikan dan pengukuhan kepengurusan di kecamatan Cigombong yang tadi sudah di laksanakan bapak Camat Cigombong selaku Pembina, kita juga dapat SK pengesan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor,sedangkan anggota kita kurang lebih 30 orang.

Pengurus Karang Taruna Kecamatan kemudian tersebar di Desa yang ada dikecamatan cigombong juga ada kepengurusan di Karang Taruna Desa , adapun untuk program kerja nanti setelah pelatikan, kita akan agendakan untuk rapat penyusunan program kerja kedepan, bahkan kami selalalu menghimbau kepada temem-temen Karang Taruna yang berada di desa agar selalu membantu masyarakat sekelilingnya,”ungkapnya.

Harapan kedepannya, Karang Taruna mampu bersinergi dengan semua elemen lapisan masyarakat dengan siapa pun yang mau bersinergi dengan kami karang taruna kami sangat mengapresiasi mudah-mudahan bisa membangun Kecamatan Cigombong akan lebih baik, pintanya.

Penulis : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cigombong Kab.Bogor Masa Bhakti 2021-2026

Jum Mar 25 , 2022
Hits: 2 Cigombong – Bertempat di Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor digelar acara pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Cigombong Masa Bhakti 2021-2026, Jum’at, (25/03/2022). Acara tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Camat Cigombong, Kapolsek Cigombong, Ketum karang taruna Kabupaten Bogor dan Jajaran pengurus, Serka Suteja Perwakilan Danramil Cigombong, Kasi Penkes Ketua Knpi, […]
%d blogger menyukai ini: