Pemdes Cipicung dan Pemdes Tajurhalang Berbagi Takjil

Hits: 1

CIJERUK, Lingkarbogor.com
Pemdes Cipicung dan Pemdes Tajurhalang membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Kegiatan yang digelar di depan kantor Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor tersebut dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa atau waktu ‘ngabuburit’.

Dalam kesempatan tersebut DENI Selaku Sekdes Cipicung mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk sekedar berbagi dengan sesama terlebih dalam situasi Bulan Ramadhan.

“Ya ini sebagai bentuk kepedulian Kami, membantu sesama dengan membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa” ucap DENI Serta Sekdes Tajur halang dengan didampingi dengan team relawan lain nya. (13/04/2022)

Makanan berupa Nasi boks 130 dan kolek tersebut dibagikan secara gratis kepada pengendara yang melintas, serta pejalan kaki yang sedang sekedar berjalan-jalan, mudah-mudahan pembagian takjil ini menjadi berkah buat yang puasa, Tutupnya.
(Indra/Aang/Kepin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bulan Ramadhan, Sahabat Kebaikan dan Pospera Cigombong Beserta RSQ Alhanan Tebar Alquran

Kam Apr 14 , 2022
Hits: 1 Lingkarbogor.com, Tamansari – Pospera dan Sahabat Kebaikan beserta RSQ Alhanan, kembali melakukan kegiatan kebaikan tepatnya diwilayah Tamansari. Aktivitas kali ini dengan mewakafkan Al Quran di pondok pesantren dan madrasah, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/4/2022). Sasaran didua tempat yaitu Pondok Pesantren Riyadus Sujaul Istiqomahh yang berlokasi […]
%d blogger menyukai ini: