Bulan Ramadhan, Sahabat Kebaikan dan Pospera Cigombong Beserta RSQ Alhanan Tebar Alquran

Hits: 2

Lingkarbogor.com, Tamansari – Pospera dan Sahabat Kebaikan beserta RSQ Alhanan, kembali melakukan kegiatan kebaikan tepatnya diwilayah Tamansari.

Aktivitas kali ini dengan mewakafkan Al Quran di pondok pesantren dan madrasah, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/4/2022).

Sasaran didua tempat yaitu Pondok Pesantren Riyadus Sujaul Istiqomahh yang berlokasi di Kampung Gadog Sisi RT 01, RW 09 dan Madrasah Ibnu Hamzah Kampung Cisasah RT 11, RW 02, menjadi tempat yang dituju Wildan mewakili Sahabat Kebaikan dan Reza RSQ Alhanan, beserta tim Sahabat Kebaikan.

Walau puasa tidak menjadi halangan mereka berkegiatan untuk menebar ajakan mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

Pantauan lingkarbogor.com, para team masih terlihat bersemangat dan tak tersirat wajah lelah.

Ustadz M Buya Abduk Qoyum menjelaskan di Madrasah Ibnu Hamzah dan Ustad Abdul Muhklis di Pondok Pesantren Riyadus Sujaul Istiqomah (RSI), menyampaikan ungkapan terimakasih sebagai penerima wakaf Al Quran. “Ucapan terimakasih kami sampaikan atas pemberian Al Quran dari Sahabat Kebaikan,Pospera dan RSQ Alhanan. Hal ini sangat sangat berguna untuk para santri agar dapat lebih mendalami pentingnya ilmu agama,” kata M Buya.

Ditempat yang sama Abdul Muhklis ikut bicara,“Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini. Karena, dilakukan di momen Ramadhan, bulan mulia,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, pimpinan Ponpes RSI juga mengajak Sahabat Kebaikan dan RSQ Alhanan berkeliling dengan maksud menunjukkan bangunan yang di huni untuk para santri jauh dari kata layak huni karena masih menggunakan bambu dan papan.

Harapannya ingin cepat bisa memperbaiki bangunan agar para santri bisa lebih nyaman. Wildan dan Reza pun merespon. Mereka menyampaikan niatnya, akan mengupayakan perbaikan ponpes.

Insha Allah akan dibantu untuk merenovasi bangunan tersebut agar dapat menjadi hunian yang nyaman bagi para santri. Agar nantinya, para santri dapat menuntut ilmu agama dengan lebih nyaman lagi dan semoga ilmu yang mereka dapat juga bisa berguna bagi generasi penerusnya,” tukas Wildan.

Ditempat yang sama Siska Perdiani PAC Pospera Tamansari mengatakan, saya sangat bangga dan berterimakasih sekaligus memberikan apresiasi kepada team sahabat kebaikan yang mana telah membantu pondok pesantren di wilayah kami di tamansari semoga Sahabat Kebaikan terus menebar kebaikan untuk masyarakat.Pungkasnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kegiatan Vaksin 1,2 dan 3 Berjalan Kondusif

Kam Apr 14 , 2022
Hits: 2 Lingkarbogor.com, Cigombong – Pemerintahan Desa Ciadeg,Kecamatan Cigombong,Kabupaten Bogor pada Kamis 10 Maret 2022 melakukan kegiatan Vaksinasi Dosis 1 hingga 3 bertempat Menurut Kades Ciadeg Wahyu Rahayu menjelaskan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan tentunya untuk percepatan penanganan Covid-19 terkait angka penyebarannya,adapun kegiatan ini bekerjasama dengan Tenaga kesehatan dari Puskesmas Ciburayut,Kecamatan […]
%d blogger menyukai ini: