Pembagian BLT DD Ciadeg, Berjalan Kondusif

Hits: 0

Lingkarbogor.com, Cigombong – Pembagian BLT DD dikantor Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor pada Rabu 30 Maret 2022 dibagikan.

Hadir dalam pembagian tersebut pihak kecamatan dan kepala Desa babinkamtibmas, Babinsa, Sattpol PP dan BPD

Wahyu Rahayu selaku Kepala Desa Ciadeg menjelaskan, hari ini penyaluran BLT-DD sebanyak 159 keluaga penerima (KPM) dan penyaluran ini tetep menggunakan protokol kesehatan,menggunakan terus kita untuk pembagian itu di bulan Januari,Pebruari dan Maret jadi total jumlahnya 900 ribu,jadi perbulanya 300 ribu,ā€¯jelasnya.

Dikatakannya,adapun untuk kelanjutan terkait bantuan sembako menjadi uang tunai hal ini untuk mengurangi angka kerumunan dan pencegahan Penularan Vovid-19,harapan saya adanya bantuan BLT -DD,dari anggaran tahin 2022 ini karena kita nyarinya yang dampak Covid-19 sesuai dengan kriteria,dalam upaya mencegah adanya oknum yang akan memanfaatkan situasi ini di lapangan,diharapkan kepada RT-RW kalau pun ada pemotongan dari oknum kita tunggu kedepannya ada kotak pengaduan dan kotak saran kalau pun ada pengaduan-pengaduan dari masyarakat,kita tindak lanjuti ke lapangan tidak ada potong-memotong dari pemerintahan,desa atau pun intruksi saran dari pada rt mau pun rw untuk di potong kepada penerima KPM, ucapnya.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Wabup : Kita Siapkan 18 Titik Pos Pam Mudik Lebaran

Kam Apr 14 , 2022
Hits: 0 Lingkarbogor.com – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyebutkan akan disiapkan 18 titik Pos Pengamanan (Pos Pam) di Kabupaten Bogor untuk menjamin kelancaran, kenyamanan, dan keamanan masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran tahun ini. Hal ini dikatakannya usai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral Operasi Ketupat Lodaya 2022, di […]
%d blogger menyukai ini: