Terkait Jalan Kampung Gembrong, Ini Kata Kades Ciadeg

Hits: 1

Lingkarbogor.com, Cigombong – Kepala Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor menegaskan jika akan melaksanakan kegiatan pembangunan secara gotong royong, maka pihak pemerintahan Desa bakal mengalokasikan anggaran melalui program padat karya.

Namun, jika akan dibangun secara fisik seperti di Kampung Gembrong RW 07 sebagai mana diberitakan sebelumnya di sejumlah media, jelas tidak bisa.

“Jadi jalan yang dibangun warga itu lahannya kan milik PT KAI, boleh dibilang itu sisa dari pembangunan PT KAI. Sehingga mana mungkin kami memberikan bantuan,” tegas Kepala Desa Ciadeg, Wahyu Rahayu saat dimintai klarifikasinya melalui sambungan telepon, Kamis (14/4/2022).

Wahyu menerangkan, jika memang benar apa yang sedang dibangun itu milik warga, terutama soal keberadaan lahan tanahnya harus diperjelas.

“Artinya kalau itu tanah yang saat saya tanya ke warga katanya milik Abah Engkus bisa tidak dibuktikan dan dijamin kebenarannya, karena setau saya batas patok PJKA ada di atas tanah yang sedang dibangun itu,” ungkapnya.

Wahyu pun menyayangkan kepada rekan media yang memberitakan kegiatan tersebut tanpa dilakukan konfirmasi ke pihak desa terlebih dahulu.

“Tolonglah kalau memang ada hal-seperti itu konfimasi lagi ke kami selaku Pemerintahan Desa. Bukan tidak mau bantu, tapi kan kami selalu berpedoman pada aturan yang ada,” jelas Wahyu.

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Cerdaskan Anak Bangsa Anggota Satgas Laksanakan Gadik IPA di SD N 04 Perbatasan

Jum Apr 15 , 2022
Hits: 1 Perumbang, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Gadik IPA di SD N 04 desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar. Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (14/04/2022). Materi pelajaran ilmu pengetahuan alam merupakan mempelajari semua benda […]
%d blogger menyukai ini: