Pembagian BPNT Desa Ciadeg Berjalan Lancar

Hits: 2

Lingkarbogor.com, Cigombong – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)
Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor mendapatkan 300 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dibagikan oleh Agen e-warung muhamad Deni di Kampung Tegal Kopi RT 03 RW 10.

Pembagian tersebut dihadiri Babinsa, babinkamtibmas dan Satpol PP Linmas Bogor sabtu. (16/04/2022).

Alhamdulilah, untuk tahun 2022 BPNT telah tersalurkan semua saya berharap program.ini tetap berlanjut dan kpm di tambah Lagih pesen agen agar menyalurkan sesuai,dengan aturan yang berlaku dan masyarakat di layani dengan baik, ungkap Muhamad Deni pengelola agen e warung

Lebih jauh ia menjelaskan kepada lingkarbogor.com hari ini saya menyalurkan bantuan program pemerintah berupa (BPNT).selama 1 bulan april kepada 300 (KPM)

“Bantuan yang kami salurkan kali ini paket dengan mekanisme, pembagian tetap menarapkan protokol kesehatan, semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat. dalam meringankan beban selama masa pandemi. Covid-19.

“ Kualitas nya bagus dan kuantitasnya juga sangat puas dan semoga wabah pandemi, ini segera berakhir agar kondisi ekonomi masyarakat setabil,”jelasnya.

Bantuan pemerintah, melalui kementrian sosioal sangat membantu dan bermanfaat untuk para keluarga penerima manfaat, apa lagi di saat pandemi.

Saya juga sebagai pengelola agen e-warung Muhamad Deni mengucapkan terima kasih kepada pemerintah baik daerah maupun pusat yang memberikan kepada masyarakat, mudah-mudahan kedepannya lebih banyak,” ujar Deni.

Reporter: Kevin

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

0rmas dan Paguyuban Pringgandani, Berikan 300 Takjil

Ming Apr 17 , 2022
Hits: 2 Lingkarbogor.com, Cijeruk – Organisasi Masa Pemuda Pancasila ( PP ), Paguyuban Pringgandani, Warso Farm dan RC. Solid serta PJBN Paguyon Jalak Banten Nusantara, menggelar kegiatan sosial di sepanjang jalan depan kantor Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Minggu (17/04/2022). Aksi sosial sejumlah paguyuban dan organisasi masyarakat (Ormas) dilakukan untuk berbagi […]
%d blogger menyukai ini: