Pospera Cigombong dan Sahabat Kebaikan Berbagi Takjil Para Pengguna Jalan

Hits: 10

Lingkarbogor.com, Caringin – POSPERA Kecamatan Cigombong dan Sahabat Kebaikan mengadakan pembagian takjil bagi pengendara roda dua dan roda empat serta pejalan kaki yang berlokasi didepan Masjid Caringin dekat pasar, Sabtu ( 16/4/22).

Pembagian tersebut hasil dari patungan anggota Sahabat Kebaikan dan POSPERA sehingga kita disini bisa berbagi takjil, ungkap.Ustadz Wildan dari Sahabat Kebaikan.

Lebih lanjut Ustadz Wildan menjelaskan, insya Alloh kegiatan ini akan terus selama bulan puasa dan akan menebar kebaikan yang butuh bantuan kita selaku Team Sahabat Kebaikan, ungkapnya.

Ketua POSPERA Cigombong Abah Salawasna yang dipanggil Abah ikut bicara, kami disini sangat berterima kasih kepada teman teman dari POSPERA dan Sahabat Kebaikan yang telah ikut mengorbankan Materi dan Moril guna untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

Kami berharap kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan POSPERA terutama ingin memakai Ambulance terbuka untuk umum, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pembagian BPNT Desa Ciadeg Berjalan Lancar

Sab Apr 16 , 2022
Hits: 10 Lingkarbogor.com, Cigombong – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor mendapatkan 300 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dibagikan oleh Agen e-warung muhamad Deni di Kampung Tegal Kopi RT 03 RW 10. Pembagian tersebut dihadiri Babinsa, babinkamtibmas dan Satpol PP Linmas Bogor sabtu. (16/04/2022). Alhamdulilah, untuk […]
%d blogger menyukai ini: