0rmas dan Paguyuban Pringgandani, Berikan 300 Takjil

Hits: 3

Lingkarbogor.com, Cijeruk – Organisasi Masa Pemuda Pancasila ( PP ), Paguyuban Pringgandani, Warso Farm dan RC. Solid serta PJBN Paguyon Jalak Banten Nusantara, menggelar kegiatan sosial di sepanjang jalan depan kantor Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Minggu (17/04/2022).

Aksi sosial sejumlah paguyuban dan organisasi masyarakat (Ormas) dilakukan untuk berbagi berkah di bulan penuh rahmat yakni bulan ramadhan 1443 H ini.

Berbagi berkah tersebut dibuktikan dengan memberikan takjil gratis serta santunan kepada sejumlah anak yatim.

“Kita gabungan dari paguyuban dan ormas ingin berbagi berkah dibulan ramadhan ini, yaitu berbagi takjil gratis dan santuni anak yatim,” kata Ketua Paguyuban Pringgandani, Galuh.

Ia. menyebut, setidaknya ada 300 takjil disiapkan untuk diberikan kepada pengguna kendaraan yang melintas di depan kantor Kecamatan Cijeruk itu, termasuk kepada warga pengguna jalan.

“Jadi tidak hanya pengguna kendaraan bermotor saja, pejalan kaki juga kita kasih,” ungkapnya.

Galuh menerangkan, kegiatan simpatik ini untuk memotivasi masyarakat agar bisa saling tolong menolong terhadap sesama. Terlebih di bulan suci ramdhan ini.

“Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk berbagi kepada sesama, khususnya mereka yang sedang kesulitan,” imbuhnya.

Meski aksi sosial itu dilakukan oleh gabung paguyuban dan ormas mampu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah sekitar. Sehingga, pada pelaksanaan tercipta situasi yang aman.

“Semoga saja apa yang dilakukan kita ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkannya,” ujar Galuh.

Di lokasi sama, salah seorang warga setempat Ivan mengaku bersyukur bisa mendapatkan takjil gratis tersebut.

“Terimakasih telah membagikan takjil gratis, saya senang, mudah-mudahan Allah membalas segala kebaikan mereka ini,” tuturnya.

Reporter : Kevin/Indra/Aang/Padil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tak Hanya Berbagi Takjil, Paguyuban Pringgandani & Ormas Santuni Anak Yatim Piatu

Ming Apr 17 , 2022
Hits: 3 Cijeruk,- Lingkarbogor.comTak Hanya Berbagi Takjil, Paguyuban Pringgandani & Segenap Ormas Terkait Juga Santuni Anak Yatim Piatu PAGUYUBAN PRINGGANDANI, PP PAC CIJERUK, WARSO FARM, RC.SOLID, PJBN PAGURON JALAK BANTEN NUSANTARA, turun langsung membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan di depan kantor Kecamatan Cijeruk, Minggu (17/4/2022). Paguyuban PRINGGANDANI, PP PAC Cijeruk, […]
%d blogger menyukai ini: