Laskar Banten DPC Kota Bogor Bagikan Takjil Ke pengguna Jalan

Hits: 1

BOGOR – Lingkarbogor.com
Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, dewan pimpinan cabang (DPC) Ormas Laskar Banten beserta jajaran, melaksanakan kegiatan sosial dengan membagi – bagikan takjil buka puasa sebanyak 300 boks kepada para pengendara bermotor di jalan Kol. Ahmad Syam, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan bogor utara, Kota Bogor. Minggu (24/04/2022).

Ketua DPC laskar banten kota bogor sekaligus pemimpin redaksi harian sinar bogor Mad Ajis, saat di konfirmasi terkait kegiatan tersebut mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas oleh anggota nya dan sangat mendukung baksos ini.

” Pada hari ini laskar banten kota bogor melaksanakan kegiatan sosial dengan membagi bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan. Saya sebagai ketua DPC mengucapkan banyak terima kasih kepada para Ketua PAC beserta jajaran serta anggota ormas laskar banten yang turut berpartisipasi secara sukarela sehingga kegiatan ini bisa berlangsung,” kata mad ajis.

Mad Ajis menambahkan, bahwa DPC Laskar Banten kota bogor belum lama di SK kan sehingga kegiatan ini baru pertama kali dilakukan.

“Puasa pertama semenjak di SK kan laskar banten dpc kota bogor alhamdulilah sudah bisa berbagi kepada sesama. Semoga kedepanya kegiatan ini bisa terus kami lakukan dan semoga dengan hadirnya laskar banten di kota bogor ini bisa bermanfaat dan berguna bagi warga khususnya warga di kota bogor ini,” Ujarnya.

Post : Indra

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Sweeping di Jalan Raya Perbatasan

Ming Apr 24 , 2022
Hits: 1 Lingkarbogor.com,-Keladan, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan sweeping di jalan raya dusun Sungai senunuk Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar. Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (24/04/2022). Kegiatan ini merupakan tugas pokok Satgas Pamtas RI-Malaysia sektor […]
%d blogger menyukai ini: