Pospera Laksanakan Pembagian Ta’jil Bagi Pengguna Jalan

Hits: 11

Lingkarbogor.com,-
Pospera (posko perjuangan rakyat) yang bergerak sosial, bagi-bagi tak’jil kepada pengguna jalan baik kendaraan maupun jalan kaki dengan tujuan membantu dan menyalurkan sedikit rejeki untuk berbagi di bulan Rhamadan, Posko Perjuangan Rakyat ( Pospera), Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Benteng RT 01/02 Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (24/04/2022)

Kegiatan ini terlaksana hasil partisipasi Pengurus beserta Anggota dalam bentuk kepedulian Pospera terhadap Umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa dibulan Rhamadan. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Komunitas Sahabat Kebaikan.

Ketua PAC Pospera Kecamatan Cigombong ABAH saat diwawancarai oleh awak media mengatakan ” Kegiatan hari ini membagi Ta’jil gratis untuk masyarakat maupun pengguna jalan baik arah Bogor-Sukabumi maupun sebaliknya, Ucap Abah.

Pelaksanaan ini berkat gotong royong Pengurus beserta Pospera Kecamatan Cigombong. Dengan harapan bisa bermanfaat bagi penerima yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Dan untuk pengurus Pospera bisa lebih ditingkatkan lagi kesolidan dalam melaksanakan program-program yang telah ditetapkan ucapnya.

Ketua Komunitas Sahabat Kebaikan yang bersinergi dengan Pospera menyampaikan, Komunitas Sahabat Kebaikan yang kegiatannya fokus dalam hal hal yang bersifat kebaikan, baik sosial, kesehatan yang tersebar di semua tingkat kecamatan dan tingkat desa lainnya. Ungkapnya.

Pospera melaksanakan kebaikan melalui kegiatan ini dan Sahabat Kebaikan dengan tujuan yang sama, makanya Sahabat Kebaikan bersinergi. Tutupnya

Post : (Red)

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Berawal dari Hobi, Warga Palasari Ini Cuan dari Ikan Koi

Ming Apr 24 , 2022
Hits: 11 Lingkarbogor.com,-BOGOR- Berawal dari hobi memelihara ikan koi, Maulana (Mul Cs) (42) warga kelurahan Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, sukses membudidayakan ikan koi berbagai jenis. Hobi itu pun menghasilkan cuan yang tidak sedikit.Dibantu satu orang pekerjanya, ACE membudidayakan ikan koi di 12 kolam di halaman rumahnya. Di kolam inilah […]
%d blogger menyukai ini: