SWB Kembali Gelar Bhakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan

Hits: 1

Lingkarbogor.com,-
Bogor – Sebagai bentuk kepedulain terhadap para anak – anak yatim, seperti tahun selanjutnya, Komunitas Sosial yang bergerak di bidang sosial yang tergabung dalam wadah Silaturahmi Warga Bogor (SWB), kembali menggelar kegiatan sosial menyantuni puluhan anak yatim. Kegiatan kali ini dilaksanakan di aula Mesjid Raya Rosniah Perumahan Bukit Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (25/04/2022) sore.

Ketua SWB Wildan Nugraha, menjelaskan, bahwa bidang sosial kemasyarakatan merupakan tujuan utama berdirinya komunitas yang telah dipimpinya selama tiga tahun berjalan itu. Disebutkanya, berbagai kegiatan sosial khususnya bagi Masyarakat tidak mampu telah sering dilakukan SWB.

“Membantu warga tidak mampu yang sakit, rebilitasi ringan rumah tidak layak huni, membantu korban bencana anak di Hashanah Darren dan menyantuni anak yatim sudah beberapa kali kami laksanakan. Hal itu kami lakukan secara ikhlas lillahi ta’ala karena ini sebuah kewajiban”, paparnya.

Lebih lanjut, Wildan menjelaskan bahwa berbagai bantuan yang diberikan sumber dananya berasal dari swadaya anggota SWB serta bantuan dari para donatur serta para dermawan.

“Meski dengan penuh keterbatasan yang kami miliki, namun secara pribadi saya sangat bersyukur dan bahagia, karena berbagai kegiatan sosial dapat kami laksanakan selama hampir tiga tahun secara konsisten. Semoga kedepan kami bisa menggelar kegiatan sosial yang lebih besar lagi”, tandasnya. (Indra/Wildan Nugraha)

Post : Indra

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

CV. BILAL MANDIRI Giat Bukber di Gunung Salak 2

Sel Apr 26 , 2022
Hits: 1 Lingkarbogor.com,-BOGOR –CV. BILAL MANDIRI menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) di Rumah Makan Sate Gunung Salak 2 Caringin Maseng. Selasa (26/04/2022). Komisaris Cv. Bilal Mandiri Andi mengatakan tujuan diselenggarakan giat buka puasa bersama ini guna mempererat jalinan tali silaturahmi, menjaga rasa kebersamaan antar sesama. “Harapan semoga di penghujung […]
%d blogger menyukai ini: