Lebaran Asiknya Berwisata ke CICURUG WATERLAND

Hits: 3

CICURUG – Lingkarbogor.com,-
Lebaran wisatanya ke Cicurug Waterland aja dan jangan lupa mampir ke KANTIN FOURFA di depan kolam futsal. Selasa (3/5/2022).

Momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022. Tidak hanya dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk mudik, tapi juga berkumpul dan menghabiskan waktu bersama sanak kerabat tercinta. Libur panjang lebaran juga menjadi waktu yang pas untuk berkunjung ke tempat wisata dan rekreasi.

Nah buat anda yang bosen di rumah dan berencana menghabiskan liburan dengan mengunjungi wahan rekreasi, Anda bisa datang ke Wisata Water Land di Griya Benda Desa Benda, kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Untuk harga tiket sangat lah murah cuman Rp.30.000,- ( tiga puluh ribu rupiah ). Selain wahana wisata di sana tersedia KANTIN FOURFA di depan kolam futsal.

KANTIN FOURFA menyediakan berbagai makanan dan minuman, Aneka Kopi, Pop Ice, Es krim cone, Pop mie, dan yang lainnya. Selain aneka makanan Kantin FOURFA juga menyediakan Ban renang, Kecamata renang, Waterproof, Pistol air, Bola karet, dan Bola plastik lain nya.

Wisata Water Land griya benda juga memfasilitasi Water boom, Kolam futsal, Kolam air tumpah, dan permainan menarik lain nya yang bisa jadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga.

Penulis : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Bantu Amankan Arus Mudik Dan Terapkan Protokol Kesehatan Di Desa Wisata Perbatasan.

Rab Mei 4 , 2022
Hits: 3 Lingkarbogor.com,-Sambas, Kalbar – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Mekanis 643/Wns membantu pengamanan arus mudik lebaran serta pendataan pengunjung berwisata dan pengecekan protokol kesehatan di Tugu Semut Jalan Paralel Dusun Camar Bulan, Desa Temajuk, Kec. Paloh, Kab. Sambas. Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Mekanis 643/Wns Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P dalam […]
%d blogger menyukai ini: