Akibat hujan Deras disertai angin kencang dua rumah warga Cipelang ambruk tertimbun longsor.

Hits: 6

Lingkarbogor.com,-

Dua rumah warga kp pasir pogor yang diisi oleh 9 orang dari 3 Kepala Keluarga di Kp Pasir Pogor RT 01/ RW 04 Desa Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, ambruk Sabtu (21/5/2022).
Saksi mata dari tetangga korban, Sugih mengatakan kejadian saat hujan lebat menjelang Magrib, dan tiba-tiba terdengar suara gemuruh yang ternyata terjadi longsor menimpa rumah mak Uum yang berada dibawah tebing tersebut. Saat itu menjelang magrib sekitar pukul 17 lebih, hujan lebat disertai angin kencang dan tiba-tiba keluarga korban berhamburan keluar rumah sambil meminta pertolongan pada masyarakat sekitar dan tetangga terdekat karena rumahnya tertimbun longsor,” ungkap sugih saksi kejadian sekaligus tetangga korban longsor

Insiden tersebut memakan korban 4 orang yaitu Uum (70), Duduh (43), Noneng (24), Nafisah(4), sedangkan 5 orang lainnya yang sama mengisi satu rumah tersebut selamat yaitu Akbar, Adit, Fitri, Hilman dan Neng, dengan total kerugian belum bisa diperkirakan.

Hingga berita diturunkan, pihak Kepolisian dibantu masyarakat setempat masih berusaha menemukan jasad 2 orang korban yang tertimbun oleh bangunan dan tanah longsor tersebut.

post : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Uang KPM Raib, di Duga Kartu PKH di Kuasai Pendamping Desa Dan Ketua Kelompok

Ming Mei 22 , 2022
Hits: 6 Lingkarbogor.com, Sumedang-Bagi masyarakat yang menerima kartu KKS / PKH dan telah memiliki Kartu ATM KKS Wajib disimpan baik-baik jangan sampai diberikan kepada siapapun dan dengan dalih apapun. Karena itu mutlak untuk dimanfaatkan oleh KPM sendiri, karena pemerintah memberikan bantuan tersebut sudah diatur dengan kerahasian indentitas yang tersimpan dalam […]
%d blogger menyukai ini: