Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Bogor Tuti Alawiyah Tinjau Lokasi Longsor di Cijeruk

Hits: 7

Lingkarbogor.com,-
CIJERUK – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Tuti Alawiyah meninjau lokasi tanah longsor, di Kampung Pasir Pogor RT 001/004, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Senin (23/5/2022).

Tanah longsor ini diduga terjadi akibatnya ambruknya Tembok Penahan Tebingan (TPT) salah satu vila yang posisinya lebih tinggi dari rumah warga. “Kami turut prihatin, dan semoga musibah seperti ini tidak terulang lagi,” kata Tuti Alawiyah.

Saat melakukan peninjauan, Tuti juga sempat bertanya kepada warga soal bangunan vila. Warga mengatakan, bahwa bangunan tersebut bukan milik masyarakat sekitar.

“Langkah selanjutnya harus ada penyelidikan dengan langkah meminta keterangan dari saksi-saksi berhubungan dengan pembuatan atau pengerjaan pagar tembok yang longsor. Harus dicek yah, mencari kebenarannya,” sambung Tuti.

Ia menilai, sejauh ini pihaknya bersama rekan-rekan Komisi III DPRD selalu melakukan pengawasan terhadap bangunan dengan detail.

“Untuk tupoksi pengawas saya rasa cukup luar biasa. Meskipun saya baru diangkat menjadi ketua komisi, saya selalu mengarahkan yang benar,” pungkasnya

Post : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

DANYONIF RAIDER 300 BERSAMA TARUNA TINGKAT III AKMIL MELAKSANAKAN WISATA BUDAYA KEGUNUNG PADANG

Sen Mei 23 , 2022
Hits: 7 Lingkarbogor.com,- Yonif Raider 300/Bjw beserta Taruna Akmil melaksanakan wisata ke Situs Cagar Budaya Gunung Padang, Cianjur. Hal tersebut yang disampaikan Komandan Yonif Raider 300/Bjw Mayor Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P. dalam release tertulisnya di Kab. Cianjur, minggu (22-05-2022) Situs Gunung Padang merupakan Situs Cagar Budaya Peringkat Nasional yang […]
%d blogger menyukai ini: