Desa Tanjung Sari Adakan Pemilihan RW di Kampung Pangkalan

Hits: 4

Lingkarbogor.com, Cijeruk – Setelah masa Jabatan kepengurusan Ketua Rukun Warga ( RW) 06 Desa Tanjung Sari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor berakhir, warga gelar pemilihan Calon Ketua Rukun Warga (RW) periode 2022 – 2027 dikampung pangkalan Kamis ( 9/6/22) pagi.

Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan Calon Ketua RW 06 Rian mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan, membangun dan melestarikan kerukunan antar warga, khususnya di RW 06 yang dilandasi dengan ketaatan pada aturan yang berlaku dan rasa kebersamaan diantara warga.

Dia menyebutkan, warga RW 06 ada 3 RT ( Rukun Tetangga) dan surat suara yang mempunyai hak pilih sekitar 699 pemilih.

“Itu semua yang jelas warga penduduk RW 06 termasuk pemuda dan pemilih pemula, yaitu usia 17 tahun ke atas atau sudah memiliki KTP,” jelasnya.

Beberapa kandidat atau peserta calon ketua RW 05 yang akan diusung dari warga yang sudah menetap lama, yaitu Damini dengan nomor urut satu, Enan ( Jovi) dengan nomor urut dua . “Peserta pemilih dan yang dipilih telah mengikuti tata tertib yang sudah dijelaskan dari awal.” katanya.

Pada Pemilihan Ketua RW 06 turut dihadiri tokoh Masyarakat, Kades Tanjung Sari, Babinsa juga para Staf Desa.

Reporter : Padil

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sungai Cisadane Meluap, Banjir Rendam Rumah dan Sawah Warga

Kam Jun 9 , 2022
Hits: 4 Cigombong – Lingkarbogor.com,-Akibat luapan Sungai Cisadane, kampung Lengkong – Ciwaluh RT 01 RW 05, Desawisata Wates Jaya, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Telah terjadi musibah banjir bandang yang telah mengakibatkan sejumlah fasilitas terbawa arus dan sawah penduduk terendam banjir. Kamis (9/6/22). Luapan sungai Cisadane […]
%d blogger menyukai ini: