Ajang Bergengsi Sepak Bola Gembrong Cup akan Segera di Buka

Hits: 6

BOGOR l Lingkarbogor.com, ‘
Arena lapangan kidurahim akan menjadi ajang bergengsi bagi time pesepak bola antar Rw yang mana perguliran pertandingan akan di buka tanggal 18 juni mendatang, persiapan lapangan sedang disiapkan oleh panitia pelaksana, dari mulai tiang gol, fodium untuk leporter, perataan lapangan, dan pemangkasan rumput.

“Hendi panitia turnamen gembrong cup, ketika dipintai keterangan oleh awak media minggu (12/6/2022) memaparkan tentang kesiapan turnamen, yang mana yang akan berlaga dilapangan Kidurahim, Kampung Gembrong Rw 08 Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, kabupaten Bogor. karena turnamen ini diplopori oleh tiga Rw, kalau untuk undangan kita 14 Rw yang udah daftar sebanyak 16 tim dan untuk persyaratan para pemain kita mewajibkan kelahiran tahun 90an tapi kita Prioritaskan kelahiran 2022 Karna untuk Regenerasi kedepan.

Kegiatan turnamen gembrong cup ini kita sudah melaksanakan di tahun kemarin sekarang ajang yang kedua dan kegiatan ini akan kita laksanakan di tiap tahun di setiap mau menyambut hari kemerdekaan 17 agustus 1945.

Juga kegiatan gembrong cup ini, membawa dampak positif juga buat para remaja pecinta bola dan bisa menghasilkan bibit – bibit pesepak bola dimasa akan datang. Jelasnya”.

Masih kata Hendi, kesiapan gembrong cup juga kita ada uang daftar sebesar RP. 150.000,’ untuk tiap tim, karena kita juga akan siapkan hadiah utama 1 Ekor kambing+mendali juara 2 Uang 1 juta+mendali, juara ke 3 uang RP. 700.000+mendali juga, untuk pembukaan nanti kita sudah layangkan surat pemberitahuan kepada Muspika, Kepala Desa, Polsek, Kecamatan, Koramil. Kami berharapan ketika pembukaan gembrongcup semua bisa hadir. Ucapnya.

Post : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ajang Bergengsi Sepak Bola Gembrong Cup akan Segera di Buka

Ming Jun 12 , 2022
Hits: 6 BOGOR l Lingkarbogor.com, ‘Arena lapangan kidurahim akan menjadi ajang bergengsi bagi time pesepak bola antar Rw yang mana perguliran pertandingan akan di buka tanggal 18 juni mendatang, persiapan lapangan sedang disiapkan oleh panitia pelaksana, dari mulai tiang gol, fodium untuk leporter, perataan lapangan, dan pemangkasan rumput. “Hendi panitia […]
%d blogger menyukai ini: