Klarifikasi Kepala Desa Waringin Atas Dugaan Penyimpangan BLT DD TA 2020

Hits: 3

Cianjur | Lingkarbogor.com,- Merespon dari kabar pemberitaan di media online beberapa waktu lalu yang memberitakan dirinya terkait dugaan BLT DD TA 2020

kini Kades Waringinsari Kecamatan takokak Cianjur Nadir Muharam angkat Bicara, beliau menjelaskan dan Memberi Klarifikasi ke media Lingkarbogor.com, atas tudingan dugaan dirinya terlibat menggelapkan BLT DD 2020.

Saat di konfirmasi oleh media Lingkarbogor.com Kades Nadir Muharam menjelaskan yang mendapat BLT DD tahun 2020 itu sudah benar dan itupun hasil melalui Musdes.

“Sementara yang membagikan uangnya bukan pihak Desa, melainkan langsung oleh Petugas dari Bank BJB. tidak melalui pihak Desa, Desa hanya menjadi pasilitator saja.

Lanjut kades, karna kita menyalurkan BLT DD sesuai musdes untuk tahap pertama 154, tahap berikut 143, kemudian 88 dan 44 dan kenapa penerimaan BLT jadi berkurang, karna pada awal nya ada yang menerima BLT DD yang Doble seperti bantuan dari pertanian, bantuan dari Kemensos dan bangub juga bantuan lainnya dalam peraturan itu tidak boleh mendapat bantuan Doble maka jadi berkurang dan pengurangnya pun melalui mekanisme musdesus (musyawarah desa khusus),
itu sudah sesuai mekanisme bisa di cek ke team ferivikasi kecamatan, berita acaranya dan berita acara musdes itu sudah di ketahui oleh BPD, ada pun sisa uang dari BLT itu di lokasikan ke pembangunan fisik lainnya sesuai mekanisme musyawarah “, ungkap kades.

Harapan kami sebagai pemerintahan desa Waringinsari Kecamatan takokak untuk rekan rekan yang ingin konfirmasi ke saya silahkan pada jam kerja,kita sebagai pemerintahan desa selalu welcom kepada rekan rekan wartawan yang ingin konfirmasi dan kita pun banyak terima kasih pada rekan rekan wartawan yang telah membantu untuk memajukan pemerintah desa maupun bersinergitas nya terhadap kami.” tuturnya.

(Aang Warto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ajang Bergengsi Sepak Bola Gembrong Cup akan Segera di Buka

Ming Jun 12 , 2022
Hits: 3 BOGOR l Lingkarbogor.com, ‘Arena lapangan kidurahim akan menjadi ajang bergengsi bagi time pesepak bola antar Rw yang mana perguliran pertandingan akan di buka tanggal 18 juni mendatang, persiapan lapangan sedang disiapkan oleh panitia pelaksana, dari mulai tiang gol, fodium untuk leporter, perataan lapangan, dan pemangkasan rumput. “Hendi panitia […]
%d blogger menyukai ini: