Rapat Kerja Perdana Puncaknews.com Berjalan Lancar

Hits: 2

Lingkarbogor.com, Cisarua – Dewan pengurus redaksi Media Online puncaknews.com menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana di Puncak Kopi Vila Megemendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jum’at (17/6/2022).

Dalam rapat kerja tersebut membahas soal persiapan rencana lounching puncaknews.com yang akan dilaksanakan dalam beberapa pekan kedepan.

“Ya raker perdana ini membahas persiapan lounching media online puncaknews.com ini. Mudahan – mudahan apa yang kami rencanakan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” kata Pemimpin Redaksi puncaknews.com, Mulyana Bram.

Menurutnya, ada sejumlah agenda yang telah dikemas untuk mengisi dalam pelaksanaan lounching nanti.

“Diantaranya gelar budaya dan festival kuliner klasik hasil karya para UKM khususnya yang ada di wilayah seputar puncak, dimana meliputi daerah Megamendung dan Cisarua,” ungkapnya.

Bram mengajak, seluruh pengurus maupun anggota redaksi puncaknews.com agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan.

“Disamping menjunjung kode etik Jurnalis sesuai UU Pers no 40 tahun 1999,” tegas Bram.

Sementara, Pemimpin Umum Media ini, Ujang Sumitra Kahar berharap agar seluruh pengurus dan anggota redaksi sama sama membesarkan media ini.

“Mari kita kembangkan media ini bersama-sama, jadikan sebagai pintu usaha dengan konsep pemikiran satu arah satu tujuan,” imbuhnya.

Semetara, Penasihat Redaksi, Benny mengingatkan bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam perusahaan media yang telah dirintis oleh jajaran para tokoh yang ada di Puncak Bogor ini.

“Penting untuk di perhatikan dalam perusahaan media itu adalah Pajak. Ini yang harus benar – benar diperhatikan,” terang Benny.

Benny pun bercerita, jika dirinya juga pernah membeli domain salah satu media online yang ada di Bogor, namun tidak berjalan.

Hingga, akhirnya setelah bertemu dan berbincang dengan pemimpin umum media puncaknews.com, langsung memberikan apresiasi. Apalagi, usai melihatnya sendiri bahwa puncaknews ternyata sudah berjalan.

“Saya memberi apresiasi untuk media online ini, namun masih ada kekurangannya yakni mengenai admin media sosial dan visitor counter yang merupakan menu atau tools yang banyak digunakan oleh pengguna website untuk menghitung seberapa banyak pengunjung dengan IP unik yang mengunjungi website ini,” tegasnya.

Adanya counter hits tersebut, sambungnya, agar dapat melihat tampilan yang mencantumkan jumlah halaman yang dibuka pengunjung dalam hitungan hari, minggu, bahkan mulai dari awal website tersebut diluncurkan.

“Maksudnya, hal itu supaya rating web puncaknews bisa naik, tapi tidak menutup kemungkinan kalau setelah naik ratingnya harus ada target marketingnya. Artinya siapa yang menjadi sasaran pembacanya,” tutur Beny.

Oleh karena itu, Beny meminta jajaran pengurus redaksi harus bisa mengamati kinerja web tersebut, mulai dari kelemahan, kelebihan, kesempatan peluang dan ancaman yang menjadi tantangan media ini sendiri.

“Pada intinya, saya sangat mendukung dan mensport media ini, saya berharap semoga kedepannya Media Online puncaknews.com maju dan sukses serta bisa memanfaatkan peluang usaha yang ada khususnya di puncak ini,” jelasnya.

Diketahui, sebelumnya jajaran pengurus Dewan Redaksi puncaknews.com telah melakukan syukuran atas pembentukan media ini di kantor redaksi Ruko Pafesta Blok Jati No 02, Jalan Raya Puncak Cisarua Bogor.

Acara syukuran tersebut menjadi momen penting bagi keluarga besar puncaknews.com, mengingat pada saat syukuran bertepatan dengan Hari Jadi Bogor Ke-540.

Tim Redaksi

Posted in lb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

"GEMBRONG CUP" Jadi Ajang Untuk Cari Bibit Pemain Sepak Bola

Sab Jun 18 , 2022
Hits: 2 BOGOR I Lingkarbogor.com, – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, kini kembali digelar Gembrong Cup di lapangan Kidurahim Kampung Gembrong RW. 008 Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Jawa Barat. Turnamen sepak bola ‘Gembrong Cup’ resmi di buka oleh Kepala Desa Ciadeg dan dihadiri oleh Sekretaris Desa, […]
%d blogger menyukai ini: