“GEMBRONG CUP” Jadi Ajang Untuk Cari Bibit Pemain Sepak Bola

Hits: 0

BOGOR I Lingkarbogor.com, – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, kini kembali digelar Gembrong Cup di lapangan Kidurahim Kampung Gembrong RW. 008 Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Turnamen sepak bola ‘Gembrong Cup’ resmi di buka oleh Kepala Desa Ciadeg dan dihadiri oleh Sekretaris Desa, Babinsa Desa Ciadeg, Satpol PP, dan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Santer Fc vs WB Fc. Sabtu, (18/06/2022)

Dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, salah satu kegiatan yang selalu dilakukan adalah lomba tujuh belasan. Ketua penyelenggara Asep Idris menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memeriahkan dan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Turnamen sepak bola ‘Gembrong Cup’ ini diselenggarakan dalam rangka untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang diikuti oleh 16 team sepak bola dari sepuluh RW se Desa Ciadeg.” Ucapnya

Ia menambahkan bahwa dalam perlombaan tersebut panitia penyelenggara juga sudah menyiapkan beberapa hadiah bagi pemenang.

“Kami panitia sudah menyiapkan hadiah berupa kambing untuk juara satu, hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah ) untuk juara dua dan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 500.000,- ( lima ratus ribu rupiah) untuk juara tiga.”tambah Asep

Ia juga berharap dengan adanya perlombaan ini, dapat memberikan kontribusi untuk membangun Desa Ciadeg dan melahirkan atlet dan bibit-bibit pesepak bola yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

“Semoga dengan di selenggarakan turnamen sepak bola ‘Gembrong Cup’ ini, dapat melahirkan bibit baru untuk pesepak bola di Desa Ciadeg agar kedepannya dapat meningkat ke level kecamatan, kabupaten dan seterusnya.” harapnya.

Post : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bogor Leaders Talk Dorong Peran Pemuda Dalam Pembangunan Di Kabupaten Bogor

Sen Jun 20 , 2022
Hits: 0 Lingkarbogor.com,-CIBINONG- 10 Finalis Bogor Leaders Talk adu kemampuan dalam babak final lomba Bogor Leaders Talk untuk memperebutkan juara Bogor Leaders Talk Tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, di Auditorium Setda, dan dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin, Senin (20/6/22). Melalui Bogor Leaders Talk Tahun […]
%d blogger menyukai ini: