Warga Protes Rencana Penutupan Sebidang Jalan oleh PJKA

Hits: 0

BOGOR l Lingkarbogor.com – Warga masyarakat di tiga Desa yakni Desa Pasirjaya, Desa Ciburayut dan Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor melakukan aksi Demo, Protes terkait rencana Penutupan Akses Jalan oleh Pihak PJKA Selasa ( 21/6/22).

Aksi Protes tersebut dipicu akan ditutupnya akses jalan alternatif oleh pihak PJKA yang menghubungkan tiga Desa diantaranya Desa Ciadeg, Desa Ciburayut dan Pasirjaya sehingga warga berbondong bondong mendatangi lokasi tempat jalan itu akan ditutup lokasi kampung Gajud.

“Jalan tersebut adalah salah satu akses warga masyarakat di antaranya, untuk anak sekolah (pendidikan), untuk karyawan, untuk akses jalan menuju kantor Kecamatan, ke Rumah sakit ke pasar.

“Salah satu akses untuk menjalani roda perekonomian kecil, Pertanian, dan Budi daya lingkungan sebagai akses perekonomian masyarakat, Jalan itu telah di bangun oleh Pemda di mulai sejak tahun 2000 Samapi sekarang.Ucap Wira selaku warga saat dimintai keterangan”.

“Ketua Perwakilan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila Cigombong Jumhana atau yang akrabnya disapa Jeler angkat bicara, Kami atas nama warga meminta agar pihak PJKA memikirkan kembali dengan menutupnya Akses jalan ini karena salah satu jalan alternatif menuju Desa Tetangga dan kalau jalan ini ditutup untuk kedesa sebelah sangat jauh sekali.

Harapan kami selaku Tokoh pemerintah harus memikirkan lagi masyarakat pengguna jalan ini, ungkapnya .

Saat akan di mintai keterangan awak media lingkarbogor.com kepada Eva selaku humas PT KAI melalui pesan singkat Watsapp yang bersangkutan belum memberikan komentar kepada awak media.

Post : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sinergi Perkuat Pengelolaan Medsos, Diskominfo Raker Bersama Pengelola Medsos SKPD Se-Kabupaten Bogor 

Rab Jun 22 , 2022
Hits: 0 CIBINONG- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor ajak para pengelola Media Sosial se-Kabupaten Bogor Rapat Kerja Pengelolaan Media Sosial Bagi Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Bogor, yang belangsung di Aula Diskominfo Kabupaten Bogor, Rabu (22/6/22). Itu dilakukan untuk memperkuat pengelolaan dan pemanfaatan Media Sosial, serta tingkatkan peran aktif para […]
%d blogger menyukai ini: