Aksi Giat Kaliber Cisadane Menjadi Rangkaian HJB Ke-540

Hits: 0

Bogor| lingkar Bogor.com – Aksi kegiatan sosial melalui beberesih sungai Cisadane merupakan salah satu rangkaian dari pelaksanaan kegiatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540.

“Ya ini adalah salah satu dari sekian kegiatan perayaan HJB ke-540, dimana bertujuan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan terutama kali Cisadane yang peranannya sangat penting terhadap kehidupan mahluk hidup, khususnya manusia,” ujar ketua panitia kegiatan Cisadane Ku Kali Bersih (Kaliber), Deni, Rabu (23/6/2022).

Menurut Deni, dalam kesempatan kali ini semua unsur bisa berkumpul bersama – sama pada acara Kaliber sungai Cisadane.

“Alhamdulillah, semua bisa berkumpul di sini baik itu organisasi masyarakat, asosiasi maupun pihak pemerintahan terkait,” katanya.

Pada kegiatannya tersebut semangat masyarakat sekitar khususnya yang ada di wilayah Ciherang turut menyambut gembira kegiatan Kaliber ini.

Terlebih, selain untuk menjaga kebersihan sungai dan kelestarian alam, juga guna mendongkrak ekonomi masyarakat.

“Kami ingin semua pihak bisa terus menjaga kelestarian alam kali Cisadane, mari sama – sama kita bantu jaga kelestarian alam yang ada di Kabupaten Bogor,” tandasnya.

Deni pun berharap, melalui aksi Kaliber ini sungai Cisadane menjadi untuk besih dari sampah – sampah dan bisa di aplikasikan untuk sungai – sungai yang ada di Kabupaten Bogor ini.

Post : Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pekan Olahraga Desa Ciadeg Resmi Dibuka Oleh Camat Cigombong Dan Kades Ciadeg

Ming Jun 26 , 2022
Hits: 0 BOGOR |Lingkarbogor.com – Untuk Menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Gelar Pekan olahraga Desa (Pordes) yang terdiri dari beberapa cabang olahraga. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Cigombong, Staf Kecamatan Cigombong, Kepala Desa Ciadeg, Babinsa, dan Karang Taruna Desa Ciadeg. Minggu, (26/06/2022) Dalam […]
%d blogger menyukai ini: