Pelepasan Siswa/Siswi Kelas 6 Tahun Ajaran 2021-2022

Hits: 4

BOGOR |
Lingkarbogor.com, Perpisahan siswa siswi SD Negeri Cigudeg 03 Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg Berlangsung meriah Sabtu(02/7/2022).

Herman Kustiwa selaku Kepala Sekolah SDN Cigudeg 03 menyampaikan, alhamdulilah tahun ini yang lulus ada 63 siswa-siswi ”Mari menjadi orang tua hebat dan guru yang luar biasa agar anak menjadi luar biasa, sekolah ini memiliki prestasi luar biasa, yang harus mampu berkembang dan meningkatkan prestasi yang lebih berprestasi yang gemilang” ucap kepala sekolah

Horehohohohohohohohoi sambutan acara perpisahan sekolah yang baru terlaksananya kembali dua tahun Pandemi Covid-19.

Pun, dengan para orang tua siswa tumplek di depan panggung perpisahan sekolah. Menyaksikan anak mereka yang pentas di atas panggung.

“Komunikasi yang baik tentunya akan menghasilkan sesuatu yang baik pula, dalam mendidik anak-anak ini tentunya dibutuhkan komunikasi yang baik dan juga melihat kebijakan pemerintah,”tuturnya.

Diakuinya, dalam proses belajar mengajar dibutuhkan suasana yang nyaman, sehingga tidak terjadi salah paham.

“Termasuk kegiatan perpisahan ini sudah melalui beberapa kali rapat akhirnya diputuskan di halaman sekolah, karena tempat dan suasana yang nyaman bagi kita semua,”

Herman mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa yang sudah mendukung dan membantu kegiatan ini sehingga bisa dilaksanakan dengan baik, lancar dan sukses.

“Iya, ini yang pertama. Dua tahun kemarin pandemi, tidak ada acara perpisahan seperti ini,” katanya.

Oleh karena itu, Herman mengungkapkan perpisahan ini disambut dengan antusias oleh para orang tua juga para siswa. “Iya, antusiasnya luar biasa sekali,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Miris.!!!..Masyarakat Membangun Jaling Kades Tanjung Sari Tutup Mata

Ming Jul 3 , 2022
Hits: 4 BOGOR I Warga kampung Palasari RT 04 /RW 02 desa Tanjung sari kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor bangun jalan madrasah secara swakelola,pasalnya pihak desa tidak mau untuk membantu perbaikan jalan lingkungan tersebut.sementara jalan di wilayah madrasah tersebut cukup rawan longsor,Minggu(03/07/2022). Salah seorang warga RT 04 (Ronald-red) mengatakan kalau jalan […]
%d blogger menyukai ini: