Pertama Setelah Pandemi, Kenaikan dan Perpisahan SDN Pabangbon Berlangsung Meriah

Hits: 6

BOGOR |
Lingkarbogor.com,-

Perpisahan siswa siswi SDN Pabangbon, Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor Senin (27/6/2022) berlangsung meriah.

Ratusan siswa antusias menyambut acara perpisahan sekolah yang baru kembali terlaksana setelah dua tahun Pandemi Covid-19.

Adapun dengan para orang tua siswa tumplek di depan panggung perpisahan sekolah. Menyaksikan anak mereka yang pentas di atas panggung.

Kepala SDN Pabangbon, Subadri mengatakan bahwa perpisahan sekolah ini menjadi kali pertama dilakukan sejak pandemi Covid-19 masuk Indonesia 2020 lalu.

“Iya, ini yang pertama. Dua tahun kemarin pandemi, tidak ada acara perpisahan seperti ini,” katanya kepada lingkar Bogor Senin (27/6/2022).

Oleh karena itu,Kepala Sekolah Pabangbon Subadri memaparkan perpisahan ini disambut antusias oleh para orang tua juga para siswa. “Iya, antusiasnya luar biasa sekali,” tuturnya.

Lanjut Subadri, kegiatan perpisahan sekolah ini dimeriahkan oleh penampilan siswa dari kelas 1 hingga kelas 6 SDN Pabangbon. Mereka menampilkan berbagai kesenian, mulai dari bernyanyi hingga menari.

“Total siswa ada 166 siswa. Untuk kelas enam yang lulus ada 27 siswa,” paparnya.

Kepala SDN Pabangbon Subadri mengatakan, dirinya merasa bangga dengan anak didiknya yang lulus 100 persen.

Iapun memastikan seluruh anak didiknya yang lulus hari ini tidak ada yang putus sekolah dan melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

“Saya sudah cek. Dipastikan semua anak melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya,”Tutupnya. (all)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Auntyla Camping Pricelis Wisata Alam Gunung Salak, Banyak di Minati Kaula Muda

Ming Jul 3 , 2022
Hits: 6 Lingkarbogor.com, Cijeruk – Menjajaki wisata alam yang ada di Bogor mungkin sudah biasa bagi sebagian besar orang karena memang Bogor terkenal dengan pusatnya destinasi wisata alam. Namun, bagaimana dengan Gunung Salak. Ingin mencari suasana liburan yang berbeda atau mungkin sedang bosan dengan tempat wisata kekinian? Wisata alam pegunungan […]
%d blogger menyukai ini: