SD Pertiwi Kota Bogor Serahkan Hewan Kurban 2 Ekor Sapi dan 9 Ekor Domba

Hits: 3

BOGOR |
Lingkarbogor.com,-

SD Pertiwi Kota Bogor serahkan hewan qurban 2 ekor sapi, dan 9 ekor domba, dari sumber orang tua siswa di jl.sukasari III No 4 Minggu(10/07/2022).

Korlap Herpiyana mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan SD Pertiwi Kota Bogor setiap tahunnya.

“Alhamdulilah, hari ini SD Perwira Kota Bogor menyerahkan 2 ekor sapi dan 9 ekor domba, ” ujar Herpiyana kepada awak media.

Lanjutnya, sapi qurban tersebut langsung di terima dari SD Pertiwi kota Bogor.

Kegiatan ini merupakan wujud bakti SD Pertiwi kepada masyarakat dan Sinergitas dengan ulama

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi anak masyarakat sekitar SD Pertiwi dan menjadi keberkahan bagi kita semua,” tambahnya.

Sementara itu, Herpiyana mengatakan, momen Hari Raya Idul Adha seyogyanya diiringi, dengan sifat ridho dan ikhlas.

“Alhamdulilah, baru saja kami menerima titipan hewan kurban dari orang tua wali murid, Semoga dengan berkurban, sifat ridho dan ikhlas kita, khusunya SD Pertiwi Kota Bogor senantiasa bertambah,” Pungkasnya.(Iskandar/aang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tahun Ajaran 2022 PPDB SD, SMP Sosialisasi di Kabupaten Bogor

Jum Jul 15 , 2022
Hits: 3 BOGOR |Lingkarbogor.com,- Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun pelajaran 2022/2023 di Kabupaten Bogor, tidak akan banyak perubahan dengan PPDB tahun pelajaran 2021/2022 lalu. PPDB tingkat SD dan SMP akan seperti biasa, seperti tahun 2021 tidak banyak perubahan,” kata Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bogor, Juanda Dimansyah. […]
%d blogger menyukai ini: