Siswa Baru SMP N 1 Taman Sari Jalani MPLS

Hits: 6

BOGOR|

Lingkarbogor.com-

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) diperlukan dalam rangka penerimaan siswa baru di sekolah untuk mendukung proses pembelajaran yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Masa Pengenalan Lingkungan sekolah adalah kegiatan pertama masuk sekolah untuk pengenalan program, sarana dan prasarana sekolah, cara belajar, penanaman konsep pengenalan diri, dan pembinaan awal kultur (budaya) Sekolah. Kamis (21/07/2022).

Pelaksanaan MPLS bagi siswa baru dilakukan dalam bentuk kegiatan yang bersifat edukatif, menarik, dan kreatif untuk mewujudkan sekolah sebagai taman belajar yang nyaman bagi mereka. Tak terkecuali di SMP N 1 Taman Sari.

Disela acara Rumiyani selalu wakil ketua Kesiswaan menuturkan kepada awak media “Materi kegiatan pada hari ini menampilkan berbagai macam kegiatan diantaranya Penyangguluhan Bahaya Narkoba dari Puskesmas, cara belajar efektif, promosi kegiatan beberapa ekskul untuk menarik siswa-siswi baru untuk memilih apa yang mereka sukai”,

“Harapan untuk kedepannya semoga bisa membina manusia yang berkualitas, beriman, bertakwa”.lanjutnya

Setelah tertunda Covid selama 2tahun MPLS tahun ini berjalan secara Offline (tatap muka). Selama tiga hari seluruh peserta akan bisa mengikuti pelaksanaan MPLS dengan rasa senang dan nyaman.

Total keseluruhan ada 10 ruang kelas dan total murid baru SMP N 1 Taman Sari ada 400 siswa-siswi (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Optimalisasi Pendapatan Pajak, Pemkab Bogor Hadirkan Program Relaksasi Pajak Dari 1 Juli Hingga 31 Agustus 2022

Jum Jul 22 , 2022
Hits: 6 Lingkarbogor.com-CIBINONG- Untuk mengoptimalkan pendapatan pajak di Kabupaten Bogor, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor lakukan sinergi dan kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, salah satunya melalui program relaksasi pajak daerah tahun 2022, sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dalam membayar pajak, […]
%d blogger menyukai ini: